Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, Lalu mengadu.

Selasa, 08 November 2016

KUTIPAN Favorit dari DRAMA KOREA


Tahu dong Drama Korea terkenal banget?! Drama Korea tuh pemain-pemainnya ganteng-ganteng, cantik-cantik. Akting mereka super duper keren sampai penonton kadang hanyut dalam cerita. Kalau ceritanya bahagia, penontonnya ikutan bahagia. Kalau ceritanya sedih, penonton pada nangis, mewek-mewek nggak jelas gitu deh.

Ini nih, kutipan-kutipan galau dari hati yang patah yang pernah diucapkan Aktor/Aktris di Drama Korea :

"AKU MENCINTAI MU,
walaupun kau menjauhiku, mengacuhkanku,
menertawakanku dan menganggap 
aku bodoh"

-Di suatu tempat, aku menyadari bahwa aku tersenyum dan menangis karenamu.

"Orang-orang yang meninggalkanku,
walaupun mereka pergi tanpa mengatakan apapun,
aku bisa melupakan mereka dengan mudah,
tapi kamu... sesuatu yang tidak ingin aku lupakan."

-Jika aku bisa memilikimu, itu untuk selamanya. Aku akan disisimu seumur hidupmu. Bukan hanya hari ini, sehari atau untuk beberapa hari. Jadi kalau saat itu tiba, apa kau bersedia bersamaku selamanya?

"AKU sangat MENCINTAI MU..
sampai aku merasa bumi akan meledak.
Aku akan menanti sampai samudera mengering dan itu cukup lama,
aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu."

-AKU jatuh CINTA PADAMU sejak pandangan pertama dan rasa itu tumbuh setiap aku melihatmu, bahkan AKU tetap MENCINTAI MU, sekalipun kita tidak bertemu lagi.

"Kau adalah seseorang yang harus aku miliki."

-Aku membuat banyak alasan, tapi pada akhirnya, sebenarnya aku hanya tidak ingin kehilanganmu.

"Bagaimana mungkin aku menyesal,
jika aku begitu beruntung bisa mengenalmu,
bisa memiliki kenangan bersamamu,
tapi ada hal yang paling kusesali..
Aku menyesal tidak bisa bersamamu lebih lama."

-Aku akan memberitahumu : Tidak ada yang bisa membujukku untuk menyerah! Karena aku tidak akan pernah menyerah! Jadi, hancurkan tembok penghalang itu agar aku bisa memelukmu.

"Satu-satunya alasanku tetap bertahan adalah kamu,
bahkan jika akhirnya aku sakit hati,
hanya kau yang aku fikirkan.
"

-Berjanjilah padaku, kalau KAU akan MENCINTAI KU karna selain dirimu, aku tidak bisa mencintai siapa-siapa lagi. Aku sangat takut tidak bisa bersamamu kelak.

"Aku akan menunggumu, selama mungkin,
tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama,
karena pada suatu waktu, waktuku akan berhenti.
"

-Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong! Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa AKU MENCINTAI MU. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku.

"Aku tak peduli, tak masalah kau itu tidak baik untukku
atau jika bersamamu aku akan terluka.
Selama kau ada disisiku, itu cukup!
Tanpamu, waktu terasa lamban
karna aku selalu merindukanmu.
"

-Jelas karenamu, hatiku berdebar keras, tak dapat tidur. Apa yang harus aku lakukan?

"Kalau kau menjauh dariku,
aku akan berlari secepat yang kubisa,
jadi kita akan selalu berada ditempat yang sama.
"

-Bagaimanapun juga, AKU akan tetap MENCINTAI MU. Aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan, karna kamu begitu sulit dilupakan.

"Suatu hari nanti, arah angin hatimu akan mengarah kepadaku.
Aku akan menunggu hal itu.
"

-Tidak peduli seberapa jauh kita, hatiku selamanya akan bersamamu. Bahkan setelah 300 tahun, AKU masih akan MENCINTAI MU.

"Mulai dari sekarang, tak peduli apa yang kamu lakukan,
AKU akan tetap MENCINTAI MU.
Tak peduli apa yang kamu perbuat, aku akan tetap disisimu.
Untuk semua alasan karena AKU MENCINTAI MU tanpa batas.
"

-Bagaimana aku bisa melupakanmu, hembusan angin bahkan hembusan debu selalu membawaku pada bayanganmu. Apa itu tidak cukup hebat untuk melihat bagaimana AKU bertahan MENCINTAI MU?

"AKU MENCINTAI MU. AKU MENCINTAI MU. AKU MECINTAI MU.
Kamu tidak bisa mendengarnya karena selama ini,
aku hanya berteriak itu di dalam hatiku.
"

-AKU MENCINTAI MU. AKU MENCINTAI MU. AKU MENCINTAI MU. Mulai dari sekarang, aku akan terus mengatakannya padamu, jadi dengarkan baik-baik setiap hari. AKU MENCINTAI MU.
Share:

22 komentar:

  1. Keren juga ya kutiapan2nya.. aku sendiri jarang sekali nonton, apalagi KOREA.. hehe

    mskpun gk nnton jadi tahu nih kutipan2nya.. :)
    Kebanyakan tntg cinta ya ..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makasih.. :)
      Wahhh... sekali-sekali mungkin bisa mulai nonton Drama Korea.. pasti langsung jadi suka dan pengen nonton terus.. :D

      Iya, emang khusus ttg cinta, tentang galau-galau gitu deh..

      Hapus
    2. menya menye gitu lah, wqwq

      Hapus
    3. Iya... menya menye ng jelas. Huhuhuuu... ambil tisu.. Hahahahaa... :D

      Hapus
  2. nggak kerasa, udah lama juga ya aku move on dari hal-hal yang berbau Korea. mulai dari dulu yang kayaknya sampe addict banget sampe sekarang cuma biasa-biasa aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhh... sayang banget kalau kayak gitu, Drama Korea terbaru kan keren-keren.. apalagi artis-artisnya yg kece-kece badai.. :D

      Hapus
  3. Wah kita sama, aku juga koleksi quotes2 gitu. ^^
    Menurutku quotes itu bisa jadi daya tarik tersendiri buat sebuah drama/film. Kadang aku nonton drama/film, karena lihat quotesnya dulu .
    Oh ya, Tapi kita beda aliran :D hehehee

    Sebenarnya quotes nya bagus-bagus tapi sepertinya agak terlihat monoton karena kebanyakan "aku mencintaimu" hihihii~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh... pengen tahu nih quotes yg kakak koleksi? Ntar mampir deh ke blog kakak..

      Benar nih kata kakak, oh ya, beda aliran?

      Hahahaa... iya nih, emang dikumpulin khusus quotes tentang 'aku mencintaimu'.. 😀

      Hapus
  4. Keliatan biasa aja sih, karena banyak banget kata-kata 'aku mencintai'.

    Bagi gue sih film itu sama aja. Ketika alurnya jelas, gue bisa masuk ke cerita jadinya ngena. Tapi ketika alurnya ga jelas, ya udah bakalan cepat lupa.

    Drama Korea ini alurnya jelas, itulah kenapa cewek-cewek Indonesia meleleh kalo lagi nonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... iya nih, emang dikumpulin khusus quotes tentang 'aku mencintaimu'.. 😀

      Benar banget, DraKor tuh ceritanya WOW banget, siapa sih yg ng suka Drama Korea?! 😄

      Hapus
  5. Segalau galaunya drama korea, msh terasa bau romantisnya. Ini yg membuat banyak kaum hawa pada suka dgn drakor.

    Saya dlu suka nnton jg pas jaman kuliah. Trnyata memang dr segi cerita memang bagus, dan membuat penasaran di tiap akhir episode.

    Btw mipi rajin nih, ngumpulin kutipan2nya, pas nonton sambil pegang note dan pulpen kah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz setuju! :D

      Hahahaa... biasanya sih pause dulu pas nemu kata yang keren, baru tulis di HP, kumpulin dan posting di blog.. :)

      Hapus
  6. kayaknya cewek kao nonton drakor yang dilihat:
    1. aktornya
    2. dialognya yang bisa dijadiin quotes

    wkwkwk

    kadang ucapan2 gitu klise, tapi kalo pas adegannya ngena, jadi bermakna banget kalimatnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuppz... setuju! Plus, ceritanya yang bikin baper..

      Hapus
  7. Ambil hikmah dan faedah dari kutipan- kutipannya :D

    BalasHapus
  8. Wah orang korea udah pada mabok Cinta nih kayaknya. All about love kayaknya. Haha. Gw nonton sih beberapa drakor, cuma yang ada aktris rambut pendek sama manis doang... Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... emang khusus tentang cinta nih.. :D

      Hapus
  9. cinta semua, hahaha. kutipan drama korea yang gue suka itu.. paling quotes nya master's sun. atau.. love rain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAHHH... aku malah nggak pernah nonton Master's Sun n Love Rain?
      Jadi kurang tahu.. :D

      Hapus
  10. Gile, romantis banget kutipan-kutipannya. Baca postingan ini, lama-lama gua bisa diabetes rasanya, hehehe. Tapi semua itu kan hanya terjemahannya. Pernah ga kepikir, kalo dalam Bahasa Korea aslinya, mereka gimana sih ngomongnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... kok diabetes sih? :D
      Kalo Bahasa Korea sih ribet ngucapinnya..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

CARI DISINI

KATEGORI

MENU

KATEGORI

IKUTI LEWAT EMAIL