Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, Lalu mengadu.

Rabu, 19 Oktober 2016

FTV SCTV - MODEL CANTIK JURAGAN ITIK

Ini nih FTV pertama gue yang tayang di SCTV. Sempat WOW gitu sih pas bangun tidur, nyalain TV, eh tahu-tahunya FTV gue yang nongol. WAHHH... pengen jingkrak-jingkrak gimana gitu.

Ittsss... jangan salah dulu, gue sama sekali nggak ikutan main, ya! Maklum, nggak ada bakat akting. Ini nih FTV yang gue tulis ceritanya. Jadi ya, pekerjaan baru gue nulis cerita FTV.


Keren kan foto JAKA dan RONAH yang lagi nyantai di pinggiran sawah.



Nah, tuh dikasih tahu sama Screenplay Productions kalau FTV-nya tayang besok pagi jam 10.00 WIB di SCTV.


WAHHHH... MODEL CANTIK JURAGAN ITIK jadi Trending Topik di Twitter, yuhuuu... senang banget gue! FTV Pertama jadi Trending Topik pula, apresiasi yang bagus. :D


Yang nggak sempat nonton atau mau nonton lagi, bisa nonton di VIDIO.COM.

Cast : 
- Michelle Ziudith
- Maxime Bouttier
Share:

22 komentar:

  1. Eh ini ceritanya yang dia dari kota untuk penelitian tentang itik bukan?

    Kayak pernah nonton tapi lupa lupa gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kak, kayaknya itu FTV yg lain yg mungkin juga ada itiknya..

      Untuk lebih tahu lagi, mungkin kakak bisa nonton sendiri dengan mengklik VIDIO.COM diatas.. :D

      Hapus
  2. Gue pernah nonton film ini, dan filmnya bagus ga terlalu lebay dari kebanyakan film lainnya, menurut pendapat saya yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh... makasih kakak udah pernah nonton..

      Padahal filmnya emang lebay lho.. Ahahahaa.. Ng terlalu lebay jg sih.. :D

      Hapus
  3. Keren mbk, aku sering nonton ftv kalo pagi sama siang, maklum masih pengangguran hehehe.

    Btw, terus berkarya ya mbk, bikin cerita yang gak gampang ditebak, pokoknya yang penuh kejutan, sekali-kali pemeran utama itu gak bahagia di akhir cerita gitu hehehe (terlalu sadis ya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pengen terus bekarya, pengen menceritakan banyak cerita.. :)

      Wah... sayang sekali, untuk FTV pemeran utamanya harus selalu bahagia diakhir cerita, pokoknya happy ending deh..

      Kalau cerita-cerita yg kakak maksud itu mungkin lebih cocok ke film layar lebar kali ya, bukan FTV. FTV tuh komedi romantis, jadi ng boleh sadis.. :D

      Hapus
  4. Wah sekarang ini aku jarang nonton ftv. Tipi dikuasai ibunda je,jadi pilihannya sinetron India. Hehe.

    Mbak penulis skenario yak. Wah keren. Mungkin nanti bisa dikasih tips untuk membuat skenario mbak. Sukses selalu mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kak, aku bukan penulis skenario. Aku cuma nulis ide ceritanya aja.. :D

      Kalau tips nulis skenario, mungkin bisa dilihat di contoh skenario yang aku buat : SKENARIO Film Pendek

      Hapus
  5. Oh jadi ini toh penulisnya, kaya pernah denger judulnya hehe... Hebatlah :D
    Semangat terus untuk berkarya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa... iya, ccciiieeee ccciieee... baru tahu ya, hahahaa... :D

      Makasih... :)
      Iya, pengen terus berkarya, pengen menceritakan banyak cerita..

      Hapus
  6. Wah asik nih kalo ceritanya tembus :))

    Anyway, judul2 ftv kok diksinya selalu berima ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, pengen jingkrak-jingkrak gimana gitu.. Upsss... :D

      Iya sih, mungkin bisa dibilang kayak gitu. Emang kebanyakan judulnya kayak gitu atau mengarah kesitu..

      Hapus
  7. aku kurang suka nonton ftv, mau nonton ftv tapi malah dipake adekku nontonin film india......wkwkwkwkwk :v

    wah kmu yang nulis ftv ini.........hebatlah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya orang2 pada dihinoptis film India yg tayangnya dari pagi ampe pagi lagi.. Huhuhuu... :( Untung ng ikutan.. :D

      Iya, makasih.. :)

      Hapus
  8. Iya tuh bener mas yoga, judulnya selalu menggunakan akhiran yang sama, cantik itik, dan lain sebagainya.

    Mungkin biar mudah diingat dan beda sama FTV lain kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, biar kece kali ya.. Hahahaa... :D

      Iya, buat mudah diingat & penonton juga tertarik buat nonton..

      Hapus
  9. Yang main Zudith, waaah salah satu bintang idola nih karena dia cantik.
    Kamu keren banget sih, bisa nulia FTV. Seneng buanget pasti yaaa... Aku jadi pengen liaaat. Ntar pas dikantor liat di link itu. :D penasaran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, pemeran utamanya kak Michelle Ziudith sebagai model cantiknya..

      Iya, makasih.. :)

      Iya, pas tahu FTV ku bakal tayang, senang banget pengen jingkrak-jingkrak gimana gitu.. Hahahaa... :D

      Wahhh... silahkan ditonton kakak, siapa tahu ketularan cantik kayak Michelle Ziudith, hahahaa... :D

      Hapus
  10. Kalo lagi nonton FTV bawaannya senyum" sendiri haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh... itu karna FTV-nya yg lucu atau karna lagi ingat mantan.?? HAHAHAA... :D

      Uppsss... mantan yg mana nih.?? :D

      Hapus
  11. Raya mipi keren banget bisa tembus media dan ftv gitu, apalagi sampai trending topic, keren bangeeet

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

CARI DISINI

KATEGORI

MENU

KATEGORI

IKUTI LEWAT EMAIL