Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, Lalu mengadu.

Layak Disebut KARYA

Nggak jelas mulainya darimana, tiba-tiba aja gue nulis cerita FTV. Ini nih deretan FTV gue yang berhasil tayang di SCTV :

SKENARIO Film Pendek - CINTA SENDIRIAN

Nando pikir pertemuannya dengan Dea adalah takdir yang disebutnya CINTA. Dea sendiri sebaliknya, bagi Dea pertemuannya dengan Nando adalah kesialan yang harus ia hindari.

FTV SCTV - MODEL CANTIK JURAGAN ITIK

Ini nih FTV pertama gue yang tayang di SCTV. Sempat WOW gitu sih pas bangun tidur, nyalain TV, eh tahu-tahunya FTV gue yang nongol. WAHHH... pengen jingkrak-jingkrak gimana gitu.

PENULIS SKENARIO BUTUH SEORANG PENEMU

PENULIS SKENARIO di Indonesia butuh seorang penemu. Sebab, sekarang ini kebanyakan PRODUSER hanya menggunakan mereka yang sudah dikenalnya. Itupun sebagian besar hanyalah seorang tukang ketik yang menuruti kemauan PRODUSERnya.

FTV SCTV - JUNAIDI I LOVE YOU

Setelah FTV pertama gue, MODEL CANTIK JURAGAN ITIK tayang, besoknya tayang lagi FTV kedua gue dengan judul JUNAIDI I LOVE YOU, judulnya udah diganti sih, biar makin kece.

Senin, 24 Oktober 2016

Layak Disebut KARYA?

Nggak jelas mulainya darimana, tiba-tiba aja gue nulis cerita FTV.
Ini nih deretan FTV gue yang berhasil tayang di SCTV :





Yahhh... cuma baru dua sih. Maklum, baru penulis pemula. Entar kalau gue beruntung lagi, post lagi FTV ketiga. Doain ya!! :)
Share:

Minggu, 23 Oktober 2016

FTV SCTV - JUNAIDI I LOVE YOU

Setelah FTV pertama gue, MODEL CANTIK JURAGAN ITIK tayang, besoknya tayang lagi FTV kedua gue dengan judul JUNAIDI I LOVE YOU, judulnya udah diganti sih, biar makin kece.



Ini nih BUNGA ZAINAL yang berperan sebagai KINAN udah nambahin foto FTV - JUNAIDI I LOVE YOU di Instagram miliknya, Keren kan!




Seperti biasa, Screenplay Productions ngasih tahu kalau FTV-nya bakal tayang besok pagi, jam 10.00 WIB di SCTV.



Kali ini, SCTV juga posting kalau FTV terbaru JUNAIDI I LOVE YOU akan tayang dan dibintangi BUNGA ZAINAL dan RIDWAN GHANNY.


Nah... yang ketinggalan nonton atau mau nonton lagi, bisa ditonton di VIDIO.COM.

Cast :
- Bunga Zainal
- Ridwan Ghany
Share:

Rabu, 19 Oktober 2016

FTV SCTV - MODEL CANTIK JURAGAN ITIK

Ini nih FTV pertama gue yang tayang di SCTV. Sempat WOW gitu sih pas bangun tidur, nyalain TV, eh tahu-tahunya FTV gue yang nongol. WAHHH... pengen jingkrak-jingkrak gimana gitu.

Ittsss... jangan salah dulu, gue sama sekali nggak ikutan main, ya! Maklum, nggak ada bakat akting. Ini nih FTV yang gue tulis ceritanya. Jadi ya, pekerjaan baru gue nulis cerita FTV.


Keren kan foto JAKA dan RONAH yang lagi nyantai di pinggiran sawah.



Nah, tuh dikasih tahu sama Screenplay Productions kalau FTV-nya tayang besok pagi jam 10.00 WIB di SCTV.


WAHHHH... MODEL CANTIK JURAGAN ITIK jadi Trending Topik di Twitter, yuhuuu... senang banget gue! FTV Pertama jadi Trending Topik pula, apresiasi yang bagus. :D


Yang nggak sempat nonton atau mau nonton lagi, bisa nonton di VIDIO.COM.

Cast : 
- Michelle Ziudith
- Maxime Bouttier
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

CARI DISINI

KATEGORI

MENU

KATEGORI

IKUTI LEWAT EMAIL